12 PERUSAHAAN DUNIA DENGAN DESAIN INTERIOR PALING KEREN!

Hai Sahabat Netter, Berikut 12 kantor dengan desain yang sangat baik dan canggih ini benar-benar menyajikan gambaran sebuah tempat kerja impian bagi semua pekerja kantoran. Bagaimana tidak, bekerja di kantor seolah seperti berrekreasi di sebuah tempat unik nan mewah. Beberapa desain kantor-kantor ini dibuat dengan tujuan yang berbeda-beda. Ada yang didesain agar mampu mendongkrak semangat kerja agar menjadi lebih produktif. Ada yang didesain agar menumbuhkan kesan kebahagiaan dengan bekerja di kantor tersebut. Adapula agar membentuk iklim kerja yangl lebih cerdas, lebih kreatif dan diharapkan para pekerja kantoran di dalam nya menjadi sumber daya yang mumpuni di kelasnya. Berikut ulasannya,
Desain Kantor Air BNB
Air BNB adalah perusahaan layanan jaringan sosial media berbasis pemasaran untuk komunitas yang memungkinkan para tamu memesan tempat dari tuan rumah, menghubungkan mereka yang memiliki ruang ekstra untuk berbagi dengan mereka yang sedang mencari tempat menginap. Melalui pengalaman mereka di Airbnb, para tamu dan tuan rumah akan membangun koneksi nyata dengan orang-orang yang juga nyata dari seluruh penjuru dunia.
Desain Kantor DropBox
Dropbox adalah layanan penyedia data berbasis web yang dioperasikan oleh Dropbox, Inc. Dropbox menggunakan sistem penyimpanan berjaringan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi data serta berkas dengan pengguna lain di internet menggunakan sinkronisasi data. Dropbox didirikan pada tahun 2007 oleh lulusan Massachusetts Institute of Technology (MIT) Drew Houston dan Arash Ferdowsi dengan modal awal yang didapat dari Y Combinator.
Desain Kantor Facebook
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam.
Desain Kantor Inventionland Design Factory
Inventionland Design Factory yang berlokasi di Pennsylvania ini adalah markasnya Davison Design and Development. Dengan kolam-kolam yang sejuk yang mengitari tampilan interior kantor. Sungguh menghadirkan sentuhan suasana sejuk bagi para pegawainya.
Desain Kantor Google
Tidak perlu dijelaskan lagi siapa Google itu. Sebagai raksasa Internet saat ini, Google terlihat memperlakukan pegawai mereka dengan fasilitas kantor yang benar-benar menjami mereka untuk bekerja dengan baik dan senyaman-nyamannya.
Desain Kantor Lego
Lego perusahaan Denmark pembuat mainan anakl-anak. Produk mereka terbuat dari semacam puzzle plastik kecil. Bongkah-bongkah ini serta kepingan plastik ini disusun menjadi model apa saja. Mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat.
Desain Kantor Nokia
Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, dan W-CDMA (UMTS).
Desain Kantor Pallotta Teamworks
Pallotta Teamworks adalah perusahaan event production yang berfokus pada acara amal seperti balapan sepeda dan acara lainnya yang berkantor pusat di Los Angeles
Desain Kantor Selgas Cano Architecture Office
Selgas Cano adalah tim arsitek dari Spanyol. Ini adalah bentuk desain tampilan kantor mereka yang berlokasi di Madrid
Desain Kantor Urban Outfitters
Urban Outfitters adalah sebuah perusahaan fashion / pakaian multinasional dari USA yang berkantor pusat di Philadelphia , Pennsylvania . Area bisnisnya mencakup negara asal, Belgia , Kanada , Denmark , Perancis , Jerman , Irlandia , Belanda , Swedia , dan Inggris. Urban OUtfitters memproduksi dan menjual breamcam produk fashion dari mulai pakaian , alas kaki , dan peralatan rumah tangga dengan desain unik seperti bohemian, hipster, ironically humorous, kitschy, retro, dan gaya vintage. Urban Outfitters telah beroperasi lebih dari 400 lokasi ritel di seluruh dunia.

Desain Kantor White Mountain Office
White mountain adalah perusahaan penyedia jasa layanan Internet (ISP) dari Swedia yang berkantor di lokasi 100 kaki dio bawah permukaan kota Stockholm. Kantor mereka yang unik dan indah ini didesain oleh Albert France Lanord Architects.
Desain Kantor Zinga
Zynga adalah perusahaan pembuat permainan untuk media sosial / jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Pincus, Michael Luxton, Eric Schiermeyer, Justin Waldron, Andrew Trader, dan Steve Schoettler. Di waktu bersamaan Zynga mengakuisisi YoVille, sebuah permainan virtual terkenal.
Bagaimana Dengan Kantor/Rumah Anda?

No comments:

Post a Comment